Selasa, 18 September 2018

RESTORAN YANG MENAWARKAN MAKANAN BERKELAS – FINE DINING


Sebenarnya kita memiliki privilege yang tak dirasakan oleh manusia yang hidup di abad sebelumnya. Kecanggihan teknologi telah membuat ruang dan waktu seakan bukan lagi menjadi kendala. Pada waktu yang sama kita bisa face to facedan berdialog dengan sahabat kita di benua yang berbeda  yang jaraknya puluhan ribu kilometer.

Kita harus bersyukur dan berterima kasih atas manfaat teknologi yang berkembang semakin canggih. Begitu juga kita harus bersyukur di abad di mana kita hidup sekarang ini, banyak fasilitas yang bisa kita nikmati seperti menjamurnya berbagai restoran mahal, baik itu restoran tradisional ataupun restoran yang bercitarasa mancanegara.

Di kota-kota besar di indonesia sudah bisa dipastikan terdapat restoran mancanegara tersebut seperti restoran cinarestoran italia, restoran jepang, restoran korea, dan sebagainya.

Restoran-restoran mancanegara tersebut termasuk kategori restoran mahal karena setiap menu yang ditawarkan harganya bisa 3 hingga 5 kali lipat harga makanan domestik di restoran tradisional.

Menu yang mereka sajikan bervariasi mulai dari simple food sampai dengan makanan berkelas –fine dining.  Restoran mahal tersebut sering mengadakan gala dinnerbarbeque night atau buffet dengan mengundang para expatriat, selebriti, decision makers , eksekutif serta kaum elite lainnya. Makanan yang mereka sajikan mulai dari makanan pembuka,  makanan utama, desserts hingga cocktail terkesan mewah dan bercitarasa tinggi.

Keberadaan restoran mahal tersebut memperkaya khazanah kuliner di indonesia setelah kita memiliki kekayaan yang tak terhitung jumlahnya dari sajian makanan daerah yang dapat kita peroleh di beberapa retoran tradisional.



About The Writer

Koki

Template yang bertema Media Sosial dan Sangat cocok untuk Blog yang memiliki banyak Post dan Blog Monetize karena pengaturan Iklan yang sangat mudah di Template ini.

Related Posts

Silahkan tinggalkan pesan apa saja untukku disini ^^