Jumat, 28 Oktober 2016

Cara Dapat Makanan Gratis dari Lifull-Produk





Cara Dapat Makanan Gratis dari Lifull-Produk. Beberapa hari yang lalu tetiba di meja kerja dapet kiriman paket. Padahal aku gak ngerasa sedang pesan sesuatu dari toko online. Ternyata pengirimnya adalah Lifull Media Indonesia. Aku baru ingat kalau beberapa hari sebelumnya aku sempat iseng iseng-iseng apply produk snack dari Lifull. Ternyata benar- benar dikirim! 

Oya, yang belum tahu, Lifull-produk adalah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk snack dan kecantikan yang ada di sekeliling kita maupun produk  yang jarang kita temukan.  Selain memberi kita banyak sample-sample produk gratis, kita juga bisa melihat review dari produk-produk makanan dan kecantikan yang direkomendasikan oleh orang lain.


Kiriman Paket dari Lifull


Jadi setelah yakin bahwa paket itu memang ditujukan buatku. Dengan semangat membara, paketnya langsung kusobek-sobek. Ternyata isinya 2 bungkus Oishi Popcorn varian coklat dan karamel. Asyiiik! 

Sebelumnya aku baru pernah mencoba Snack Oishi Pillows dan Snack Oishi Sponge. Dan aku sukaaa banget terutama yang Oishi Sponge Crunch Chocolate. Jadi dengan ekspektasi yang sama, aku langsung membuka yang Oishi Chocolate Popcorn lebih dulu. 


Oishi Pop Corn Coklat dan Karamel

Dan ternyata, as always, rasanya enakkk... Sama seperti pendahulunya si Oishi Sponge Crunch Chocolate, si Oishi Chocolate Popcorn ini juga punya rasa coklat yang khas dan gak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata (eciee...). Jadi si butiran popcornnya dilapisi coklat, gitu deh. Duh, sayangnya lupa moto penampakan produk aslinya, nih. Ya, sutralah.

Selanjutnya, Oishi Caramel Popcorn. Sebagaimana judulnya, rasa nya manis seperti gula karamel. Kalo boleh jujur, aku lebih suka yang rasa coklat karena menurutku manisnya karamel ini bikin 'giung'.

Oishi Caramel Popcorn


Keduanya menggunakan kemasan yang sama dengan pendahulunya 'si pillows' dan 'si sponge'. Yaitu, plastik dengan kemasan ziplock. Sehingga kalau kita nggak menghabiskannya dalam sekali makan, bisa dimakan lagi di lain waktu.

Buat kamu yang ingin tahu cara dapat makanan gratis dari Lifull, caranya cukup gampang kok. Kamu cukup mendaftar di website https://www.lifull-produk.id/, setelah itu klik tombol hadiah di bagian menu.


Nanti akan muncul daftar-daftar produk yang akan dibagikan sample gratisnya. Oh ya, ada dua kategori produk yang dibagikan, yaitu snack dan beauty. Kamu bisa apply keduanya sekaligus. Hanya saja, jumlah produk yang dibagikan untuk tiap produk memang berbeda. Seberapa banyak produk yang dibagikan bisa kamu lihat di bagian bawah info produk. Contohnya untuk produk oishi kemarin, tersedia untuk 600 orang. Sementara untuk produk caladin baby di bawah ini hanya tersedia untuk 100 orang. 
Produk Hadiah di Lifull-produk

Selanjutnya kamu tinggal 'klik' di produk yang kamu mau dan kamu akan dibawa ke halaman informasi produk yang kamu pilih. Jika kamu 'scrol' ke bawah, akan ada langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan produk tersebut dengan gratis. Kamu tinggal ikuti saja langkahnya, log in, like fans page mereka, isi survey singkat lalu share di sosial mediamu.

Surveynya benar-benar singkat kok, tidak sampai 5 menit untuk kita isi. Biasanya sih pertanyaannya seputar produk yang kita pilih. Dan sudah ada option-nya sehingga kita cukup memilih diantara pilihan yang ada saja.

Cara Dapat Makanan Gratis dari Lifull-produk
Selanjutnya tinggal menunggu saja dan berdoa, mudah-mudahan namamu keluar sebagai salah satu orang yang beruntung mendapatkan makanan gratis adari Lifull-produk.

Cukup mudah, kan? Yuk, dicoba! 

About The Writer

Sara Mai

Template yang bertema Media Sosial dan Sangat cocok untuk Blog yang memiliki banyak Post dan Blog Monetize karena pengaturan Iklan yang sangat mudah di Template ini.

Related Posts

Silahkan tinggalkan pesan apa saja untukku disini ^^