Selasa, 18 September 2018

MAKANAN MEWAH – EKSKLUSIVITAS


Banyak cara dan metode yang bisa kita lakukan demi mengusir kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Ada orang yang liburan ke pantai  menikmati keindahan alam bahari yang menakjubkan.

Ada juga orang yang mengajak seluruh anggota keluarganya berlibur ke kota budaya seperti Yogyakarta dan Bali. Ada lagi yang mencari cara lainnya ayang eksklusif yakni berkunjung ke sebuah restoran Indonesia namun memiliki menu makanan mewah yang berasal dari American food, European Food dan Oriental food yang asing di lidah kita.

Semua menu makanan mewah yang tersaji merupakan masakan mahal yang khusus diperuntukkan bagi mereka yang berselera tinggi dan berpikiran progresif. Banyak restoran Indonesia yang menyajikan menu makanan mewah seperti T-Bone Stick, Sirloine Stick yang merupakan daging panggang diatas hot plate yang beraroma borjuis.

Adapula restoran Indonesia yang menghadirkan acara Barbeque Night yang penuh dengan citarasa masakan mahal eropa yang pengunjungnya pun harus berbusana tertentu yang terkesan snobis dan eksibisionis. Semuanya bisa kita jajal dan ikuti sebagai pengalaman hidup yang penuh dengan dialektika dan romantika ini.

Di tempat lain kita bisa menemukan restoran Indonesia yang menyuguhkan cita rasa Continental dan Oriental Food yang akrab dengan lidah orang Indonesia. Menu  makanan mewah berjejer dengan tulisan latin dan kanji yang sering kita dengar disebut orang seperti shabu-shabu, sushi, sukiyaki,  Teriyaki, udang tempura, dan lain-lain.

Di pojok lain restoran indonesia tersebut kita bisa menikmati menu masakan mahal lainnya seperti sea food, kwee Tiauw, siomay, cap cay, cah kangkung dan sebagainya.

Semua itu tidak salah kita rasakan dan nikmati demi mengantar selera kita dan sebagai pelepas penat dari kesibukan sehari-hari yang sangat membosankan. Ekslusifitas makanan mewah tersebut memberi angin segar [second wind] dan memberi semangat hidup [elan vital] untuk menyambut hari berikutnya yang gilang gemilang.

About The Writer

Koki

Template yang bertema Media Sosial dan Sangat cocok untuk Blog yang memiliki banyak Post dan Blog Monetize karena pengaturan Iklan yang sangat mudah di Template ini.

Related Posts

Silahkan tinggalkan pesan apa saja untukku disini ^^